Tips : Auto Visitor Blog

Assalamualaikum Wr.Wb
Teman teman kali ini saya akan berbagi "Tips" caranya biar visitor atau pengunjung di blog itu banyak. Sebenarnya ngga boleh sih :v tapi dripada kalian susah nyari di google dan "mumet" kena Spam dan Phising maka lebih baik kita saling berbagi tips saja lah. Ingat, tools ini hanya menambah statistik pengunjung saja, meski kalian memakai Advertiser untuk menambah uang tapi tools ini tidak mengefek pada Advertisernya. Jadi misalkan setiap 100 pengunjung asli dapet 1$  maka kalau make tools ini tidak menambah 1$ per 100 pengunjung karena (ingat) tools ini hanya menambah jumlah statistik pengunjung di blog kalian saja tanpa menambah penghasilan kalian jika memasang iklan dsb. Thanks to Alin Koko Mansuby "shutdown57" selaku pembuat tools ini, semoga berguna bagi yang ingin menggunakannya. Langsung saja kita menuju ke TKP >>>

Alat dan Bahan

  • git, php-cli , php-curl , php , curl 
  • Koneksi Internet Lancar
  • Widget Statistik di Blog kalian
  • Gunakan LinuxOS
  • Blog kalian :v
Langkah Langkah :

1. Install seluruh aplikasi yang dibutuhkan, pastinya masuk ke mode Sage (root) biar full access :v, Disini punya saya sudah terinstall.

 2. Ketikkan perintah Berikut, pastikan kalian sudah masuk superuser (root) dan semua aplikasi yang diatas tadi sudah terinstall

  • git clone https://github.com/alintamvanz/avb.git
  • cd avb
  • chmod 755 *
  • ./install

ArCHKnighTX initialna # git clone https://github.com/alintamvanz/avb.gitfatal: destination path 'avb' already exists and is not an empty directory. (karena sudah terinstall di laptop milik saya)
ArCHKnighTX initialna # cd avb 
ArCHKnighTX avb # chmod 755 * 
ArCHKnighTX avb # ./install

3. Setelah muncul seperti ini maka tahan tombol "Enter" dan ditahan sampai keluar hasilnya seperti ini maka AVEBE pun sudah terinstall.

CARA MENGGUNAKAN

1. Ketikkan perintah "avebe -h" disitu sudah ada keterangan lebih lanjut tentang cara menggunakannya.
2. Ketikkan perintah berikut untuk melihat informasi blog.
avebe -g http://www.initialna07.tk -o output_list_url.txt (ganti link blog kalian sendiri)

3. Untuk menambah Visitor maka ketikkan perintah berikut dan tunggu sampai angka yang diinginkan tercapai : 
avebe -u http://www.initialna07.tk -m 100 (ganti link blog kalian sendiri, 100 adalah jumlah pengunjung yang ingin ditambahkan)
 4. Kalau sudah selesai, lihat statistik pengunjung di blog kalian, apakah menambah sesuai yang diinginkan? :)
Sebelum di Auto Visitor

Sesudah di Auto Visitor memakai AVEBE
Mungkin cukup sekian, saya hanya menjabarkan script yang ada agar kalian lebih mudah memahaminya menggunakan praktek sekaligus gambarnya :) Kalau ada kurangnya saya mohon maaf.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Reference : Alinko-Kun




Previous
Next Post »

Recommended